Home » , , , » Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M, Fitur Premium untuk Kelas Menengah

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M, Fitur Premium untuk Kelas Menengah

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M, Fitur Premium untuk Kelas Menengah
Inilah informasi terkini mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M, Mengusung Fitur Premium untuk Smartphone Kelas Menengah direview oleh Geeky Teknologi. Beberapa waktu lalu Sony telah merilis Smartphone Sony Xperia Z Ultra yang lebih besar serta tahan air dan debu hingga dikatakan lebih tangguh dari Xperia Z pendahulunya. Kini telah dikabarkan lagi bahwa Sony memperkenalkan Smartphone Xperia M untuk jajaran kelas Menengah.

Sony Xperia M ini merupakan smartphone kelas menengah yang menawarkan fungsi one-touch yang inovatif untuk konektivitas mudah, dan desain premium yang khas dari Sony. Xperia M sendiri di desain untuk membawa pengalaman Sony menuju pasar dan level harga yang baru, hadir dengan konektivitas NFC untuk fungsi one-touch. Sony Xperia M ini nantinya akan mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M, Fitur Premium untuk Kelas Menengah
Sony Xperia M


Spesifikasi Sony Xperia M :


Sony Xperia M sendiri mengusung Prosesor Dual-Core 1GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227, dan didukung dengan RAM sebesar 1GB. Untuk urusan layar, Xperia M mengusung layar TFT capacitive touchscreen 4.0 inci 480 x 854 pixel dengan 245 ppi. Sedang dibagian media penyimpanannya dibekali dengan memory internal sebesar 4GB dan slot Micro SD up to 32GB. Dengan dukungan GPU Adreno 305 yang akan membuat tampilan gambar semakin jernih dan mantap serta membuat kinerja lancar jaya saat digunakan untuk memutar video HD dan bermain Game sekelas HD.

Fitur Sony Xperia M :


Untuk Fitur yang diusung Sony Xperia M disini antar lain fitur Kamera 5MP dengan LED flash dan sudah mendukung Autofocus serta fitur HDR dan Panorama. Dibekali pula dengan kamera sekunder yang berada dibagian depan sekelas VGA. Xperia M juga telah mendukung HTML 5 untuk browser, Stereo Radio FM, A-GPS, Java MIDP,Wi-Fi dan fitur lainnya.

Sony juga mendesain Xperia M dengan tampilan yang memukau dan ditambah lagi dengan serangkaian fitur dengan teknologi. Teknologi apa yang dimaksud,  seperti: layar berkualitas tinggi untuk tampilan yang jernih dan tajam, fungsi kamera pintar untuk hasil gambar dan video yang mengagumkan, Battery STAMINA Mode untuk daya hidup baterai menakjubkan, dan aplikasi media Sony yang ikonik untuk menikmati gambar, musik, film dan game dimana saja, mengintegrasikan layanan Sony Entertainment Network secara langsung di aplikasi tersebut.

Harga Sony Xperia M :


Kabarnya Sony Xperia M ini akan hadir dengan dua versi yaitu versi Single SIM dan DUAL-SIM, Namun sayangnya Sony belum memberitahu kisaran harga yang akan ditawarkan untuk Xperia M ini. Nantinnya Sony Xperia M ini akan tersedia dalam pilihan warna Putih, Hitam, dan Ungu serta warna Kuning untuk versi Single SIM.Kita tunggu saja kehadiran perangkat ini dipasar indonesia.

Mungkin cukup sekian informasi dari Geeky Teknologi mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M, Fitur Premium untuk Kelas Menengah, semoga berguna.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger