Home » , » Bocoran Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S5 Mini

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S5 Mini

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S5 Mini
Geeky Teknologi - Setelah memperkenalkan Smartphone terbarunya Samsung Galaxy S5, kini muncul bocoran mengenai Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy S5 Mini. Di kabarkan bahwa Galaxy S5 Mini mengusung layar HD 720 dan kamera 8 Megapiksel.

Samsung Galaxy S5 Mini ini adalah varian mini dari Galaxy S5 yang akan meneruskan kesuksesan Galaxy S3 Mini dan Galaxy S4 Mini. Namun belum diketahui apakah Galaxy S5 Mini juga dibekali sertifikat untuk kemampuan tahan air dan debu seperti yang dimiliki oleh smartphone Galaxy S5.

spesifikasi Fitur Samsung Galaxy S5 Mini
Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini :

Seperti informasi yang beredar dari Case Maker, smartphone Samsung Galaxy S5 Mini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilapisi dengan kaca antigores dari Gorilla Glass 3.


Bocoran spesifikasi lain yang akan menjadi andalan Galaxy S5 Mini yaitu didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Dari sisi pengolah grafisnya di persenjatai dengan Adreno 305. Tak hanya itu, Smartphone Samsung ini akan bberjalan di OS Android 4.4 Kitkat terbaru dengan antar muka TouchWiz UI milik Samsung.

Fitur Samsung Galaxy S5 Mini :

Seperti yang diberitakan GSM Arena(2/4/2014), Fitur yang akan disusung Galaxy S5 Mini ini antar lain Kamera utama 8 megapiksel autofokus plus LED flash dan 2 megapiksel dibagian depan layar. Sedangkan untuk urusan penyimpanannya, Galaxy S5 ini akan mengusung memory internal sebesar 16GB dan masih bisa diperluas dengan adanya slot micro SD. Namun masih belum diketahui apakan Galaxy S5 mini ini akan dibekali sensor sidik jari seperti Galaxy S5.

Tanggal Rilis Galaxy S5 Mini :

Untuk informasi tanggal rilis Samsung Galaxy S5 Mini ini masih belum diketahui kapan pastinya. Kita Tunggu saja info selanjutnya dari pihak Samsung mengenai kebenaran kabar diatas dan kapan rilisnya. Sekian sedikit info Bocoran Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S5 Mini yang sedang hangat diperbincangkan, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger