Home » , , » HP Oppo N1 Dihargai 6 Jutaan, Smartphone April 2014

HP Oppo N1 Dihargai 6 Jutaan, Smartphone April 2014

HP Oppo N1 Dihargai 6 Jutaan, Smartphone April 2014
Geeky Teknologi - Setelah resmi dirilis beberpa waktu lalu, Harga HP Oppo N1 terbaru April 2014 ini masih bertahan di angka Rp 6.999.000 di pasaran Indonesia. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, harga diatas bisa dikatakan sebanding dengan segudang fitur unggulannya.

Meski Oppo merupakan pendatang baru di Indonesia dan meski harus bersaing dengan merek-merek top, Oppo N1 tampaknya cukup percaya diri berkat spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Harga Terbaru Oppo N1, spesifikasi dan fitur
Oppo N1

Spesifikasi Oppo N1

Oppo N1 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci yang membuatnya pantas disebut phablet dan menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 377 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo N1 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 320 dan didukung memori RAM sebesar 2GB.

Fitur Oppo N1

Fitur yang diusung Oppo N1 ini antara lain kamera yang mengusung sensor CMOS resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh chip pengolah gambar dari Fujitsu Imaging Chip. Kamera Oppo N1 mampu mengambil gambar dalam waktu 0,6 detik saja.

Kamera yang diusung Oppo N1 dapat diputar 206 derajat untuk membuatnya menjadi kamera depan atau belakang sesuai kebutuhan pengguna. Tak hanya itu, kamera Oppo N1 juga dilengkapi dual LED flash untuk memotret ditempat gelap.


Oppo N1 adalah smartphone kelas atas yang dirancang khusus untuk mengunggulkan fitur kamera, tak heran produsen asal China ini membekalinya dengan kamera utama yang powerfull. Oppo juga membekali N1 dengan fitur-fitur unik, sebut saja O-Click dan punggung ponsel yang dapat disentuh. Ponsel pintar ini sangat cocok bagi pengguna yang hobbinya foto selfi dan seorang yang suka dengan fotografi.

Kami juga berharap semoga harga Oppo tidak lama lagi segera turun, seperti yang diinginkan para pembaca bukan. Mungkin cukup sekian informasi mengenai HP Oppo N1 Dihargai 6 Jutaan, Smartphone April 2014 ini semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger