Home » , » Smartfren Terbaru Andromax V 5.0 Inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga

Smartfren Terbaru Andromax V 5.0 Inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga

Smartfren Terbaru Andromax V 5.0 Inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga
Malam Gan, Pada kesempatan ini saya akan memberikan info terbaru mengenai Smartfren Terbaru Andromax V 5.0 Inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga - Geeky Teknologi. Beberapa waktu lalu, smartfren telah berinovasi dengan memperkenalkan beberapa perangkat Smartphone android terbaru yang salah satunya yaitu Smartfren Andromax V dengan layar 5.0 Inci.

Smartfren andromax V 5.0 inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga
Smartfreen Andromax V

Spesifikasi Smartfren Andromax V :

Smartfreen andromax V ini hadir dengan mengusung layar IPS Multi-Touch Screen berukuran 5.0 inci, resolusi HD 1280 x 720 piksel. Andromax V ini dipersenjatai oleh chipset MT6589E yang mengusung prosesor Quad-Core dengan clock speed 1,2GHz serta didukung oleh Memori RAM sebesar 1GB yang akan membuat kinerja semakin lancar jaya. Sedangkan untuk sektor grafisnya didukung oleh GPU:PowerVR SGX yang mampu memainkan Game sekelas HD dan menonton video HD dengan mulus.

Smartfren andromax V ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk sektor penyimpanannya, smartfren andromax V ini akan mengusung jaringan (Dual SIM) CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM EDGE.

Smartfren andromax V 5.0 inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga
Spesifikasi Smartfren Andromax V

Fitur Smartfren Andromax V :

Fitur yang diusung oleh Smartfren Andromax V ini antara lain, adanya dual kamera yaitu pada bagian depan dan belakang perangkat yang dilengkapi dengan LED Flash. Untuk bagian belakang perangkat terdapat kamera yang berukuran 8 Megapiksel, sedangkan untuk kamera depannya mengusung resolusi 1 Megapiksel. Kamera belakang smartphone Andromax V ini mampu merekam video hingga 1080p HD.

Smartfren andromax V ini juga dilengkapi dengan fitur Wifi, Google Apps, GPS, Bluetooth 3.0 serta Audio jack 3.5mm.

Harga Smartfren Andromax V :

Smartfren Andromax V ini akan dijual dengan harga sekitar Rp.2,3 Jutaan. Bila anda butuh informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi situs resmi smartfren.

Mungkin cukup sekian Gan, info terbaru mengenai Gadget Smartfren Terbaru Andromax V 5.0 Inci, Spesifikasi, Fitur dan Harga, semoga bermanfaat bagi agan-agan.

Sumber : Smartfren
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger