Home » , , » Smartphone Sony Xperia Honami Mini, Benarkah?

Smartphone Sony Xperia Honami Mini, Benarkah?

Smartphone Sony Xperia Honami Mini, Benarkah?
Ini adalah informasi mengenai Smartphone Sony Xperia Honami Mini, Benarkah itu? yang direview oleh Geeky Teknologi. Lagi-lagi kabar hangat telah santer dibicarakan di internet yang datang dari Produsen Smartphone Sony dengan Versi Xperia. Sony beberapa waktu lalu dikabarkan telah mempersiapkan pesaing Nokia Lumia 1020 dengan Xperia Honami-nya. Dan kini, Sony dirumorkan tengah merancang versi Mini dari Xperia Honami ini.

Sony Xperia Honami :


Sony Xperia Honami merupakan gagasan smartphone terbaru dari Sony yang nantinya akan mengusung kecanggihan kamera 20 Megapiksel. Walaupun Sony belum secara resmi meluncurkan smartphone mereka dengan kode Xperia Honami atau i1, namun mereka dikabarkan tengah menyiapkan versi mini dari smartphone tersebut.

Sony Xperia Honami Mini :


Dan kini yang membuat menarik, Sony Xperia Honami versi Mini akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 800. Jika Sony benar-benar serius menggarap smartphone versi mini ini, maka pihaknya bisa saja menjadi pengikut dari Samsung dan HTC yang lebih dahulu melakukan perombakan smartphone mereka ke versi mini. Jika perusahaan lain mengemas versi kecil smartphone mereka dengan harga lebih terjangkau dan spesifikasi rendah, tapi hal lain dan berbeda yang dilakukan oleh Sony.

Spesifikasi Xperia Honami Mini(rumor) :


Sony Xperia Honami Mini dirumorkan akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800 terbaru serta dibekali dengan fitur kamera yang tak kalah tangguh dengan versi asli “Honami”. Belum ada spesifikasi resmi dari pihakya, namun dikabarkan smartphone mininya tersebut akan mengusung layar sentuh kapasitif dengan ukuran dari 4 hingga 4.3 Inci.

Mungkin bila Xperia Honami mengusung layar berukuran 5 Inci dengan tawaran resolusi Full HD 1080p serta kamera berkekuatan 20 megapiksel, dan bisa saja untuk versi Mininya nanti akan mengusung layar yang sedikit dibawahnya. Menurut prediksi, Xperia Honami Mini ini akan memulai diperkenalkan di Korea Selatan sebelum akhir tahun 2013. Kami berharap, Semoga informasi ini benar adanya dan akan datang dengan harga yang cukup menggiurkan dengan spesifikasi yang tidak jauh dari Xperia Hanomi standar.

Mungkin cukup sekian dulu infromasi dari Geeky Teknologi tentang Smartphone Sony Xperia Honami Mini, Benarkah?, semoga bermanfaat bagi anda semua.

sumber : Tabloid Gadget
Image credit : androidheadlines.com
Share this article :

1 comments:

Unknownsaid...

Mantap nih ga sabar nunggu bocoran xperia honami
tigerprinting

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger