Home » , , » HTC 8X Mendapat Update Windows Phone 8 GDR2

HTC 8X Mendapat Update Windows Phone 8 GDR2

HTC 8X Mendapat Update Windows Phone 8 GDR2
Ini adalah berita mengenai Smartphone HTC 8X Mendapat Update Windows Phone 8 GDR2 direview oleh Geeky Teknologi. Setelah beberapa waktu diluncurkan dan berhasil merebut hati para pembeli dengan sukses, akhirnya kini terdengar kabar baik tentang sistem update smartphone ini.


HTC 8X Mendapat Update Windows Phone 8 GDR2
HTC 8X


Update Sistem Operasi HTC 8X :


Bagi anda yang merasa mempunyai smartphone HTC 8X ini, anda akan senang dengan kabar ini tentunya. Kabar mengenai pembaharuan sistem operasi Windows Phone 8 GDR2 ini kami dapatkan dari tetangga sebelah Geeky-Gadgets(20/07/2013).

Fitur Baru Windows Phone 8 GDR2 Update:


Adapun beberapa fitur baru yang mengalami pemutakhiran yaitu seperti fitur baru DataSense : yaitu fitur baru yang berfungsi untuk melacak(menghitung) penggunaan data smartphone, FM Radio, perbaikan Skype, peningkatan kompatibilitas HTML5 di Internet Explorer dengan perbaikan bug dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Untuk Versi GDR3 nantinya diperkirakan akan lebih menarik lagi, namun sepertinya akan datang diakhir tahun ini dan akan support untuk prosesor Quad-Core, layar yang lebih besar dengan resolusi 1080p atau lebih.

Anda juga harus sedikit menunggu lebih lama, karena pembeharuan ini akan berlangsung bertahap. Jika anda tidak dapat melihat notifikasi update pada unlocked HTC 8X milik anda, sepertinya anda bisa pergi ke Pengaturan > Pembaruan telepon > Periksa pembaruan. Jika Anda cukup beruntung, Anda bisa mendapatkan secara manual.

Mungkin cukup sekian sedikit informasi dari Geeky Teknologi mengenai Smartphone HTC 8X Mendapat Update Windows Phone 8 GDR2, semoga berguna bagi anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger