Home » , , » Harga, Fitur dan Spesifikasi Smartphone Oppo N1

Harga, Fitur dan Spesifikasi Smartphone Oppo N1

Harga, Fitur dan Spesifikasi Smartphone Oppo N1
Geeky Teknologi - Inilah informasi mengenai Harga, fitur dan Spesifikasi Smartphone Oppo N1. Smartphone Oppo memang salah satu pendatang baru di dunia smartphone di Indonesia, Namun tidak disangkan bahwa Smartphone Oppo kini telah cepat berinovasi menciptakan Smartphone terbaru. Oppo sudah cukup banyak menghadirkan Smartphone yang dilengkapi dengan kehadiran spesifikasi yang terbilang cukup canggih, salah satu Smartphone terbaru dari Oppo yang dibekali fitur unggulan adalah Oppo N1.

Harga, Fitur dan Spesifikasi Smartphone Oppo N1
Camera Oppo N1

Harga, Fitur dan Spesifikasi Oppo N1
Smartphone Oppo N1

Spesifikasi Oppo N1 :

Smartphone Oppo N1 dibekali dengan layar sebesar 5.9 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Dengan spesifikasi layar yang dimiliki oleh Oppo N1 ini sehingga menghasilkan kerapatan layar 373ppi. Dengan layar seperti itu, Smartphone Oppo N1 ini juga dapat menghadirkan gambar dengan kualitas yang sangat baik, terlebih dengan kehadiran layar yang mempunyai jenis layar IPS LCD kapasitif touchscrenn.

Oppo N1 dipersenjatai dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 600, prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.7GHz Krait 300. Smartphone Oppo N1 ini juga didukung oleh GPU Adreno 320. Selain itu, Oppo N1 juga sudah mengadopsi RAM sebesar 2GB

Fitur Smartphone Oppo N1 :

Salah satu fitur andalan dari Smartphone Oppo N1 ini adalah kehadiran kamera yang dapat diputar hingga 260 derajat. Untuk urusan kamera, Oppo N1 dilengkapi dengan kamera yang mempunyai resolusi 13Mp lengkap dengan kehadiran Autofocus dan LED Flash. Tentu dengan berputarnya kamera ini, bisa memudahkan Anda untuk membidik objek yang Anda inginkan dengan satu kamera yang memiliki sensor resolusi yang tinggi. Sedangkan untuk urusan Memory, Oppo N1 telah di bekali dengan ruang penyimpanan sebesar 16Gb atau 32Gb tanpa adanya Slot MicroSD.

Harga Smartphone Oppo N1 :

 Smartphone Oppo N1 ini kabarnya akan dibanderol kurang lebih sebesar Rp.5 jutaan setelah nanti masuk Indonesia. Kita berharap semoga Smartphone Oppo N1 ini akan segera masuk pasaran Indonesia.

Sekian sekilas info gadget terbaru menganai Harga, Fitur dan Spesifikasi Smartphone Oppo N1, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger