Home » , » Linux Mint 14 "Nadia" Terbaru di Rilis Dengan Kekayaan Fitur Barunya

Linux Mint 14 "Nadia" Terbaru di Rilis Dengan Kekayaan Fitur Barunya

Linux Mint 14 "Nadia" Terbaru di Rilis Dengan Kekayaan Fitur Barunya
Geeky Teknologi - Linux Mint 14 "Nadia" Terbaru di Rilis Dengan Kekayaan Fitur Barunya. Minggu-minggu kemarin Developer distro Linux Mint telah berhasil dan mengagumkan dengan meluncurkan Sistem Operasi Linux Mint terbaru mereka dalam bentuk Linux Mint 14 "Nadia".

 Linux Mint 14 "Nadia" Terbaru di Rilis Dengan Kekayaan Fitur Barunya


Linux Mint terbaru versi 14, Linux Mint 14 Nadia, Linux Mint Nadia, Linux Mint terbaru 14, Linux developer, download Linux Mint 14 Nadia


Linux Mint terbaru versi 14 ini dikemas dengan banyak fitur baru didalamnya serta tweak yang semuanya telah dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman Desktop yang lebih halus dan peningkatan stabilitas", kata Developer Linux Mint Nadia.

"Untuk pertama kalinya sejak Linux Mint 11, tim developer(pengembang) mampu memanfaatkan teknologi hulu yang bekerja dan sesuai tujuannya. Setelah 6 bulan pembangunan tambahan, daftar perbaikan fitur  Linux Mint 14 mengesankan, peningkatan stabilitas dan pengalaman desktop yang halus. Kami sangat bangga MATE, Cinnamon, MDM dan semua komponen yang digunakan dalam rilis ini, dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mereka semua cocok bersama-sama di Linux Mint 14. "

Untuk informasi lebih lanjut dan rincian lengkap dari sistem operasi Linux yang baru silahkan kunjungi situs Linux Mint 14 untuk segala sesuatu yang perlu Anda ketahui, termasuk informasi lebih lanjut tentang Sistem requirements.

Sistem Requirements :

- 32-bit PAE-enabled prosesor x86 atau prosesor 64-bit x86 (Linux Mint 64-bit memerlukan prosesor 64-bit Linux Mint 32-bit bekerja pada kedua PAE prosesor 32-bit dan 64-bit prosesor.).
- 512 MB ​​RAM (1GB direkomendasikan untuk penggunaan yang nyaman).
- 5 GB ruang disk
- Kartu grafis mampu resolusi 800 × 600
- CD / DVD drive atau USB port


Demikian sekilas info tentang Linux Mint 14 "Nadia" Terbaru di Rilis Dengan Kekayaan Fitur Barunya.

Sumber Geeky-Gadgets.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger