Home » , , » Huawei Ascend P6 Resmi Diumumkan, Hadir dengan Spesifikasi Istimewa

Huawei Ascend P6 Resmi Diumumkan, Hadir dengan Spesifikasi Istimewa

Huawei Ascend P6 Resmi Diumumkan, Hadir dengan Spesifikasi Istimewa
Smartphone Huawei Ascend P6 Resmi Diumumkan, Hadir dengan Spesifikasi Istimewa - Geeky Teknologi. Hai gan kali ini Geeky Teknologi akan membagikan informasi mengenai Huawei Ascend P6 telah Resmi diUmumkan, Hadir dengan Spesifikasi yang Istimewa. Smartphone Huawei Ascend P6 ini disebut-sebut sebagai ponsel android tertipis didunia dengan ketebalan hanya 6.18mm. Berikut ini ulasan informasinya .
Huawei Ascend P6 Resmi Diumumkan, spesifikasi, harga dan fitur
Smartphone Huawei Ascend P6 White

Spesifikasi Huawei Ascend P6 :

Spesifikasi dari Huawei Ascend P6 ini antara lain mengusung layar berukuran 4,7 Inci dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus resolusi 1280 x 720 alias HD. Sedangkan untuk sekto dapur pacunya sendiri, Huawei membekali Ascend P6 ini dengan prosesor buatan sendiri, yakni Quad-core dengan chipset K3V2 yang memiliki clock speed 1,5GHz. Huawei Ascen P6 ini juga ditunjang dengan RAM sebesar 2GB.

Huawei Ascend P6 ini berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Dengan dibekali memory internal sebesar 8GB dan di tambah dengan Slot Micro-SD.

Fitur Huawei Ascend P6 :

Fitur yang diusung Oleh smartphone Huawei Ascend P6 ini antara lain fitur kamera 5MP, serta dibekali baterai dengan daya 2.000 mAh dengan teknologi Automated Discontinous Reception dan Quick Power yang diklaim mampu memperpanjang daya baterai hingga 30 persen.

Harga Huawei Ascend P6 :

Untuk sementara ini, harga dari Huawei Ascend P6 ini belum diketahui. Nanti bila kami mendapat kabar terbaru tentang Smartphone Huawei Ascend P6 ini, akan segera kami beritahu.

Mungkin cukup sekian gan informasi dari kami mengenai Huawei Ascend P6 Resmi diUmumkan, Hadir dengan Spesifikasi Istimewa, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger