Home » , » Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass

Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass

Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass

Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass
Berikut ini adalah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass direview oleh Geeky Teknologi. Pada pertengahan 2012 lalu di Tokyo, sebuah Perusahaan mulai dibentuk oleh sebuah tim beranggotakan 5 orang yang memiliki ide – ide brilian untuk membuat inovasi baru seputar gadget. Lantas pada bulan Oktober 2012, salah 1 anggotanya melakukan survei di berbagai negara, setelah dilakukan survei tersebut ternyata mereka memilih Indonesia sebagai tempat pertama untuk menjalankan bisnis di dunia gadget meliputi smart phone dan tablet.  Berawal dari situ, dibentuklah satu brand yang diberi nama HIMAX, High Quality Premium Gadget with Maximum Features.

Smartphone pertama dari Brand HIMAX ini yaitu HIMAX PURE yang mempunyai tampilan stylis dan juga tidak tanggung-tanggung dengan hardware yang di usungnya. Lihat saja spesifikasi berikut :

Spesifikasi HIMAX PURE :


Smartphone HIMAX PURE ini mengusung prosessor Dual Core ARM Cortex-A9 dengan clock speed 1GHz serta ditambah dengan dukungan RAM sebesar 512MB. Dengan dipersenjatai GPU dari PowerVR SGX 531, akan membuat lancar jaya pengoperasian smartphone ini untuk bermain Game HD, menonton video kualitas HD dan untuk menjalankan aplikasi yang diusungnya.

Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass

Spesifikasi Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass
Specs Himax Pure


Smartphone Himax Pure ini juga mengusung layar yang berukuran 4.0 Inci dengan jenis layar IPS Capasitive Touch Screen, serta masih dilindungi dengan fitur Gorilla Glass dengan kerapatan mencapai 233 PPI. HIMAX PURE berjalan di sistem Operasi Android 4.0 ICS.

Fitur HIMAX PURE :


Smartphone HIMAX PURE ini mengusung fitur kamera utama sebesar 8 MP yang diyakini bahwa kamera ini sama dengan kamera pada IPhone 4s, serta kamera sekunder untuk video chat sebesar  0.3 MP. Fitur-fitur lainnya antara lain telah didukung memori internal sebesar 4GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 32GB dengan adanya slot memory external,serta fitur Audio SRS yang makin mantab dan masih banyak fitur lainnya. Untuk Urusan konektivitas smartphone ini mengandalkan WLAN(802.11b/g/n), Bluetooth 4.0, serta USB.

Gorilla Glass


IPS LCD



Smartphone HIMAX PURE ini juga mendukung jaringan DUAL SIM(GSM-GSM), yang telah support WCDMA 900/2100MHz.

Harga HIMAX PURE :


Untuk Harga dari Smartphone HIMAX PURE sendiri ditawarkan dengan harga Sekitar Rp. 1,5 Jutaan di Indonesia. Untuk lebih jelasnya Silahkan kunjungi situs resmi HIMAX-Indonesia.

Cukup sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Himax Pure Dual-Core, dengan Gorilla Glass, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger