Home » , » Samsung Galaxy Gear Tersedia di T-Mobile dengan Kupon seharga $209,99

Samsung Galaxy Gear Tersedia di T-Mobile dengan Kupon seharga $209,99

Samsung Galaxy Gear Tersedia di T-Mobile dengan Kupon seharga $209,99
Berikut adalah sedikit rangkuman berita mengenai Samsung Galaxy Gear Tersedia di T-Mobile dengan Kupon seharga $209,99 yang di rangkum oleh Geeky Teknologi. Samsung telah memperkenalkan gadget terbaru dengan icon model berupa SmartWatch Samsung Galaxy Gear pada bulan lalu di IFA 2013, Berlin. Kini mulai terdengar kabar bahwa Samung Galaxy Gear telah mulai tersedia secara eceran melalui operator
jaringan AT & T di Amerika Serikat dengan harga yang cukup menggiurkan.

Harga Gamsung smartworld, APPs,
Smartwatch Samsung


Ya, T-Mobile telah lebih dahulu untuk menjual Galaxy Gear dengan harga yang lebih rendah berkat kupon. Kabarnya kupon ini bisa menghemat biaya sebesar $90 dari harga aslinya.

Kupon yang digunakan ialah "fallfun30" seperti yang dikutip dari Geeky Gadgets(05/09/2013). Untuk itu anda perlu mengunjungi website resmi T-Mobile untuk mendapatkan kupon hemat $90 sebelum waktu berlaku Habis.

Spesifikasi dan Fitur Galaxy Gear :


Samsung Galaxy Gear sendiri mengusung layar sebesar 1.63 Inchi AMOLED display dengan resolusi 320 x 320 piksel. Dengan proseseor 800MHz dan RAM sebesar 512MB. Lantas untuk fitur yang diusung nya antara lain kamera 1.9 Megapiksel, memory internal 4GB dan di dukung oleh bateray sebesar 315 mAh yang katanya bisa nyala lebih dari satu Hari.

Referensi : Geeky-gadgets.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger