Home » , » Foto Penampakan Steve Jobs Yang Masih Hidup Di Brazil

Foto Penampakan Steve Jobs Yang Masih Hidup Di Brazil

Foto Penampakan Steve Jobs Yang Masih Hidup Di Brazil
Geeky Teknologi - Lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan hadirnya sebuah Foto penampakan dimana dalam foto tersebut Steve Jobs terlihat masih hidup di Brazil. Beberapa waktu lalu, di situs media sosial Reddit berhembus satu kabar yang mengejutkan. Satu pengguna bernama "TheHorseSizedDuck", menguplod satu foto yang menunjukkan sosok yang mirip sang revolusioner teknologi ialah pendiri perusahaan Apple.


steve jobs masih hidup ke brasil
Foto Penampakan Mirip Steve Jobs

Foto Mirip Steve Jobs di Brasil

Dalam foto tersebut nampak seorang pria paruh baya duduk di kursi roda. Ia mempunyai ciri-ciri yang sangat mirip dengan Steve Jobs, lihat saja Ia berjidat lebar, rambut botak, dan memakai kacamata. Foto yang diduga dirinya masih hidup dan berkeliaran di Brasil sempat buat jagat maya gempar.

Bagaimana tidak membuat dunia maya gempar, Pasalnya Steven Paul Jobs atau kondang disebut Steve Jobs telah dikabarkan meninggal pada 5 oktober 2011 lalu di usianya 56 tahun. Ia menderita tumor pankreas yang terdeteksi sejak pertengahan tahun 2004. Steve Jobs dikenal sebagai founder Apple, satu perusahaan teknologi yang sangat disegani hingga hari ini.

Apakah Steve Jobs Belum Wafat?

Di Reddit ia(yang punya akun TheHorseSizedDuck) menulis keterangan jika Steve Jobs belum wafat. Ia masih hidup dan ada di Rio de Janiero, Brasil. Demikian tulisnya di foto yang diunggah.

Jika melihat dari foto yang diunggah, bisa jadi sosok yang diduga Steve Jobs terbidik kamera tidak sengaja. Sang pembidik ingin mengambil foto dirinya sendiri namun pemandangan orang yang di belakangnya malah ikut terbidik.

Dan jika dilihat lebih teliti lagi foto tersebut memang mempunyai hal yang menarik dari foto itu, lihat saja dalam foto itu ciri-ciri sosok yang dianggap legenda teknologi tersebut. Memang sangat mirip dengan kondisi akhir Steve Jobs sebelum menghembuskan nafas terakhir. Perawakannya cocok dan wajahnya serupa.

Dengan hadirnya foto penampakan mirip Steve Jobs tersebut menimbulkan sebuah misteri apakah benar adanya Steve Jobs memang masih hidup hingga saat ini? Mungkin hanya orang-orang terdekat dari Alhm. Steve Jobs sendiri yang paling tau kebenarannya dengan jujur.

                     Baca Juga :  Daftar Harga Terbaru Apple iPhone dan iPad Agustus

Nah, dengan begini kita sebagai generasi yang lebih melek teknologi dengan segala teknologi yang ada dari awal kita masih bayi seharusnya bisa menjadi seperti beliau Sang Legenda Steve Jobs. Entah apakah Steve Jobs benar masih hidup dan pernah ke Brasil atau tidak, tidak ada yang lebih tau lebih banyak tentang kebenaran yang sesungguhnya kecuali dari orang terdekatnya.

Source : aktualpost.com


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger