Home » , , » Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa, Dirilis Agustus

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa, Dirilis Agustus

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa, Dirilis Agustus
Geeky Teknologi - Himax semakin membuat gebrakan pasar smartphone Indonesia setelah sukses dengan Pure III yang ludes habis kurang dari 2 jam, Kini akan segera memasarkan varian terbaru Himax Polymer Octa core pada agustus ini. Namun pihak Himax sendiri belum memberi kepastian tanggal Pre-Order nya sampai saat ini. Sebelum agan pre-Order Himax Polymer Octa core ini, ada baiknya simak dulu spesifikasi, harga dan fiturnya berikut.


harga Polymer Octa
Himax Polymer Octa Core

Spesifikasi Himax Polymer Octa

Himax Polymer Octa didukung oleh prosesor MT6592 Octa Core( 8 core) dengan Clock speed 1.7GHz. Polymer Octa juga disokong oleh RAM yang cukup lega sebesar 2GB RAM untuk mendukung peforma yang mumpuni dan kinerja multitasking. Di bagian GPU sendiri mengusung diperkuat oleh Quad-core ARM Mali450 with 3D GPU, yang dipercaya lebih cemerlang hasil visualnya dibanding Mali400.


tanggal rilis Polymer Octa


Himax Polymer mengusung layar HD 5'Inci resolusi 1280x720 dengan kerapatan hingga 294PPI. Tidak hanya itu, layar HD ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass anti damage resistance, anti-fingerprint Coating, serta berjalan di Sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat. Spesifikasi selengkapnya silahkan kunjungi web resminya Himax.co.id

Fitur Himax Polymer Octa

Untuk urusan fitur yang paling menonjol yaitu pada bagian kameranya yang disokong oleh kamera 13Mpx dengan sensor CMOS dari Sony dibagian belakang plus LED Flash dan 8Mpx dibagian depan. Fitur lainnya belum diketahui secara pasti sebelum Smartphone ini beredar di pasaran. Himax sendiri membekali Polymer Octa dengan baterai sebesar 2500MAh.

polymer octa 13mpx

                         Baca Juga : Spesifikasi ASUS Zen Fone 4, Smartphone Intel Termurah


Harga Himax Polymer Octa

Harga yang dikabarkan untuk Himax Polymer Octa ini sekitar 1,5-2 Jutaan. Harga tersebut terbilang cukup merakyat bila dibanding dengan segala spesifikasi yang diusungnya. Kabarnya himax akan segera dipasarkan muali Agustus ini untuk pre-Order di web Himax.

Anda yang inginkan ponsel Polymer Octa core harga murah ini harus mendapatkan H-Code yang biasanya diperebutkan saat launching perdana di web Himax sendiri, biasanya tidak lebih dari 2 jam batasan waktu yang diberikan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger