Home » , , » Xiaomi Redmi Note 4G LTE Resmi Dirilis, Spesifikasi dan Harga 1jutaan

Xiaomi Redmi Note 4G LTE Resmi Dirilis, Spesifikasi dan Harga 1jutaan

Xiaomi Redmi Note 4G LTE Resmi Dirilis, Spesifikasi dan Harga 1jutaan
Geeky Teknologi - Xiaomi mulai gencar merilis varian baru setelah dikabarkan merilis Xiaomi Mi4, kini hangat diperbincangkan tengah merilis Xiaomi Redmi Note 4G LTE terbaru belum lama ini. Mari simak apa saja spesifikasi dan fitur yang di usung Xiaomi Redmi Note 4G ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note LTE

Xiaomi Redmi Note LTE ini jika dilihat sekilas memang tidak ada bedanya dengan Xiaomi Redmi Note versi non-4G. Xiaomi Redmi Note 4G ini memang memakai body yang sama dengan pendahulunya non-4G, versi Redmi Note 4G ini ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.6 Ghz. Selain itu didukung dengan memori RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305 untuk hasil visual yang maksimal.

Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini dibekali layar 5.5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS Panel LCD. Dibagian dalamnya tertanam OS Android 4.4 KitKat serta didukung beberapa fitur unggulan.

Xiaomi Redmi Note 4G release
Xiaomi Redmi Note 4G LTE China

specs xiaomi redmi Note 4G LTE

Fitur Xiaomi Redmi Note LTE

Xiaomi Redmi Note 4G LTE mempunyai fitur yang tidak jauh beda dengan versi Non-4G pendahulunya. Untuk varian 4G LTE ini dibekali kamera utama resolusi 13 MP autofokus LED Flash dibagian belakang dan kamera sekunder bersensor 5 MP.

                   Baca Juga : Xiaomi Mi4 Siap Dirilis di Indonesia, Spesifikasi dan Harga

Untuk urusan konektivitas yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini juga bisa dikatakan cukup lengkap dengan adanya WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, 4G LTE, dan port USB. Untuk media penyimpananya sendiri disematkan memori internal sebesar 8 GB yang masih dapat diperluas dengan tersedianya slot microSD hingga 64 GB. Xiaomi Redmi Note 4G LTE dibekali dengan baterai sebesar 3200MAh.

Harga Xiaomi Redmi Note LTE

Harga yang dikabarkan untuk Xiaomi Redmi Note LTE ini sekitar $162 atau sekitar 1,8 Jutaan. Dengan harga yang terbilang cukup murah tersebut bila dibanding dengan segala spesifikasi yang diusungnya, ponsel ini patut dijadikan pertimbangan untuk koleksi. Kabarnya Xiaomi Redmi Note 4G LTE ini baru dirilis di China dan akan segera menyusul di negara Malaysia. Namun belum diketahui tanggal pastinya kapan Xioami Redmi Note 4G LTE ini akan dirilis di Indonesia, kami berharap secepatnya.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger