Home » , , » Inilah Foto Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas

Inilah Foto Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas

Inilah Foto Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas
Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas - Geeky Tekologi. Hallo gan, ini adalah berita teknolgi terbaru mengenai Foto HTC One Berlapis Emas direview oleh Geeky Teknologi. Lagi-lagi muncul sebuah smartphone mewah yang berlapis Emas dan juga berlapis Platinum hasil dari kerjasama antara HTC dengan perusahaan Spesialis Kostumisasi perangkat yaitu Goldgenie.

Kali ini Perusahaan Goldgenie berhasil meluncurkan sebuah perangkat smartphone Mewah HTC One dengan lapis Emas dan Platinum. Goldgenie menawarkan dua pilihan versi untuk smartphone HTC One ini, yaitu versi Emas dan yang paling mahal Versi Platinum. Pihaknya tidak melakukan perubahan dari sisi spesifikasi dan fitur dasar didalamnya.

Foto Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas
HTC One Lapis Emas

  • Harga Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas :

Untuk Versi Emas, Perusahaan Goldgenie menawarkan HTC One yang berlapis Emas ini dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesar U.S. $2900 atau sekitar Rp.28 Jutaan.

  • Harga Smartphone Mewah HTC One Berlapis Platinum :

Sedangkan untuk Smartphone HTC One yang berlapis Platinum sendiri ditawarkan oleh Goldgenie dengan harga yang lebih mahal, yaitu sebesar U.S. $3200 atau sekitar Rp.31 Jutaan.

Harga yang dibandrol memang cukup mahal, namun perlu diingat yang disuguhkan adalah HTC One dengan tampilan bodi yang menawan dan sangat mewah. HTC One versi Goldgenie dipastikan dapat mendukung fitur bebas SIM card. Hal ini merupakan suatu keuntungan tersendiri sehingga pengguna bebas menggunakan macam kartu SIM sesuai haknya dan dimana saja.

Dalam paket penjualan yang mereka hadirkan, perangkat berlapis emas ini dibekali dengan earphone dari Beats Audio yang sudah dilengkapi dengan sebuah mikrofon untuk melakukan panggilan telefon. Selain itu ada pula kabel pengisian daya melalui port USB.

Semoga HTC One Berlapis Emas dan Platinum ini segera bisa masuk pasar Indonesia Gan. Mungkin cukup sekian sedikit info teknologi terbaru mengenai Inilah Foto Smartphone Mewah HTC One Berlapis Emas, semoga bermanfaat bagi agan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger