Home » » Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah

Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah

Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah

Inilah informasi baru Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah direview oleh Geeky Teknologi. Kali ini Geeky Teknologi akan memberikan informasi di dunia teknologi terbaru tentang Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah. Agan masih merasa heran dengan artikel ini, mari simak informasi selengkapnya.

Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah
Bagian Kantor Google

Tidak di sangka-sangka bila ternyata Perusahaan kelas atas seperti Google tidak mewajibkan Ijazah ataupun IPK tinggi bagi pelamar kerja. Ya, Google sendiri telah menerapkan kebijakan ini berdasarkan pengalaman mereka selama bertahun-tahun. Dulu, memang Google layaknya perusahaan beken lainya meminta berkas-berkas ribet tersebut. Namun, sepertinya sekarang tidaklah sangat penting berkas-berkas itu.

  • Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah

Kabar baik, seperti yang dilansir dari Sidomi(22/06/2013), pihak Google kini mencari calon pekerja dari kalangan muda yang tidak sempat kuliah. Senior Vice President for People Operations, Laszlo Bock berujar bahwa jumlah karyawan mereka yang tak sempat kuliah justru kian bertambah.

Di perusahaan Google, kata Laszlo, jumlah orang-orang yang tak pernah kuliah mencapai 14 persen. Angkanya terus meningkat waktu demi waktu. Menurutnya, IPK bukanlah segalanya.

Seperti Indeks Prestasi Kumulatif, sebutnya, hanyalah parameter bagi mereka untuk terlatih di lingkungan tertentu. Ia berpendapat jika apa yang dicapai lulusan universitas belum tentu cocok dengan kinerja di Google.

Laszlo Bock menggaris bawahi jika keahlian seseorang akan terus berubah seiiring dengan berjalannya waktu. Namun ia bukan antipati dengan lulusan dari perguruan tinggi. Nyatanya, karyawan Google juga didominasi orang pintar lulusan dari berbagai universitas terkemuka.

Nah, jadi bisa kita simpulkan bahwa bagi agan yang belum sempat menikmati bangku perkuliahan, masih tetap mempunyai peluang untuk bisa bekerja di Kantor Google sesuai kemampuan yang agan miliki dan tentunya dibutuhkan oleh pihak Google.

Mungkin cukup sekian informasi dari kami mengenai Ternyata Karyawan Google Tak Perlu Punya Ijazah, Semoga info ini bermanfaat bagi agan-agan semuanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger