Home » , , » Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End

Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End

Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End
Ini adalah info Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End direview oleh Geeky Teknologi. Hai gan, Kali ini Geeky Teknologi akan memberikan info gadget terbaru tentang Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core yang membidik kelas Low-End. Huawei sepertinya sedang gencar melakukan inovasi baru dengan menghadirkan sebuah tablet berprosesor Quad-Core yang kabarnya akan ditujukan untuk kalangan kelas menengah kebawah.

Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End
Huawei MediaPad 7 Vogue

Sepertinya Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue ini dirancang untuk menjadi pesaing ketat dengan tablet Nexus 7 dan Apple iPad Mini yang mempunyai penawaran harga yang diatasnya.

Kini persaingan tablet kelas low-end atau entry-level sepertinya kian memanas setelah beberapa produsen meluncurkan senjata masing-masing. Acer telah merilis Iconia B1-A71 dan bersiap dengan Iconia A810, kemudian disusul oleh Asus MeMO Pad. Kini Huawei mencoba menambah ketatnya persaingan dengan MediaPad 7 Vogue.

  • Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue :

Jika dilihat sekilas, Tablet MediaPad 7 Vogue ini memang terlihat biasa-biasa saja. Namun jika dilihat spesifikasinya, akan terlihat tidak biasa gan. Lihat saja bagian dapur pacunya, tablet MediaPad 7 Vogue ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Sayangnya tak disebutkan chipset yang diusung oleh tablet MediaPad 7 Vogue ini. Menurut rumor yang beredar,perkirakan chipset yang disusung oleh MediaPad 7 Vogue ini menggunakan chipset MediaTek MT6589 atau Qualcomm Snapdragon 8225Q yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, seperti yang dilansir dari Sidomi(25/06/2013).

Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue ini mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel, ini bisa dikatakan sebuah spesifikasi standar layar untuk tablet kelas low-end. Tablet MediaPad 7 Vogue menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan sentuhan Emotion UI milik Huawei.

Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End
Sales Tablet Huawei MediaPad

  • Fitur Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue :

Fitur yang diusung oleh Tablet ini antara lain dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel. Tablet MediaPad 7 Vogue ini juga dibekali Huawei dengan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD yang bisa diperluas hingga maksimal 32GB. Konektivitas yang diusungnya pun cukup lengkap dengan hadirnya WiFi dan WiFi + 3G.

  • Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue :

Namun sayangnya, Untuk harga dari Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue ini belum bisa diketahui. Dari pihak Huawei sendiri tidak mau memberi bocoran harga Tablet MediaPad 7 Vogue ini.

Mungkin cukup sekian gan info gadgets terbaru mengenai Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Prosesor Quad Core untuk kelas Low-End, semoga berguna.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger