Home » , , » Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Resmi Dirilis fitur 24mp

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Resmi Dirilis fitur 24mp

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Resmi Dirilis fitur 24mp
Geeky Teknologi - Oppo N1 yang terkenal mempunyai adik baru, akhirnya Oppo N1 Mini Resmi Dirilis beberapa waktu lalu dengan spesifikasi dan fitur yang tidak bisa disepelekan.


oppo n1 mini
Oppo N1 Mini China

Spesifikasi Oppo N1 Mini

Sekilas spesifikasi Oppo N1 Mini dari kabar yang telah muncul masih mengusung prosesor Snapdragon 400 Quad Core dengan kecepatan clocking 1,6 GHz. Dengan dukungan RAM yang cukup Lega sebesar 2GB akan memabah peforma Oppo N1 Mini ini mulus di operasikan plus GPU Adreno seri 305 untuk layar HD 5 incinya.

Oppo N1 Mini ini masih menggunakan sistem Operasi Android Jelly Bean 4.3, dan belum diketahui tentang system upgrade ke Android Kitkat 4.4.


Harga oppo n1 mini

Oppo n1 mini

Fitur Oppo N1 Mini

Fitur unggulan dari Oppo N1 Mini ini salah satunya kamera putar Seperti punya Oppo N1 ini sudah dibekali dengan mode ultra HD hingga resolusi 24 megapiksel, meskipun sensor yang tersedia hanya 13 megapiksel. Kamera Oppo N1 Mini ini bisa diputar sampai sudut 180 dejarat.

Oppo juga diketahui menambahkan fitur Color OS Optimization untuk meningkatkan kualitas warna Oppo N1 Mini.


Harga Oppo N1 Mini

Oppo N1 Mini ini sebenarnya sudah tersedia di negara-negara tertentu saja, karena penjualannya masih terbatas. Di Malaysia, Oppo N1 Mini ini dihargai kurang lebih 5 Jutaan. Sampai saat ini belum diketahui kapan akan masuk Indonesia, kami berharao semoga dalam waktu dekat ini. Sekian sedikit info terbaru Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Resmi Dirilis fitur 24mp ini semoga bermanfaat.

Image Source : Zol.com.cn
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger