Home » , , » Tanggal Rilis Himax Pure S, Kelebihan dan Kekurangan

Tanggal Rilis Himax Pure S, Kelebihan dan Kekurangan

Tanggal Rilis Himax Pure S, Kelebihan dan Kekurangan
Geeky Teknologi - Himax Indonesia kini tengah gencar melakukan gebrakan pasar smartphone Indonesia dengan merilis beberapa smartphone terbaru dalam jarak waktu yang dekat, termasuk yang paling baru yaitu Himax Polymer Octa dan Himax Pure S.

Setelah tgl 29 Agustus kemarin merilis 10ribu H-Code Himax Polymer Octa yang habis diperebutkan dalam  waktu 1jam. Kini Himax kembali melakukan penghitungan mundur waktu untuk pembagian H-Code Himax Pure S terbaru.

Himax pure S


Seperti yang kita tahu bahwa H-Code ini ialah semacam tiket untuk melakukan Order Smartphone Himax. Bila tidak memiliki H-Code ini maka anda tiak bisa melakukan Order Ponsel Himax di web Store resmi himax. Himax Pure S ini diklaim merupakan Smarphone tertipis dikelasnya ynag pernah ada saat ini.

Tanggal Rilis Himax Pure S


Himax pure S


Di web resmi Himax.co.id ponsel Pure S ini rencananya akan dirilis sekitar 97:33 Jam dari sekarang(5/9/2014, 8.28) mungkin sekitar 3 hari lagi. Untuk jumlah H-Code yang akan dibagikan kali ini belum bisa diketahui. Namun sepertinya pecinta Smartphone sudah banyak mengincar smarhone himax Pure S ini. Seperti apa sepesifikasinya? simak ulasan berikut.

Spesifikasi dan Fitur Himax Pure S

desain_Himax_pure_


Himax Pure S dibekali dengan MT6592 dengan CPU Cortex-A7 Octa-Core dengan frequensi Clockspeed 1.7Mhz. Untuk mendukung peforma yang gahar ini pure S di dukung oleh RAM LPDDR3 2Gb yang diklaim lebih hemat daya namun bertenaga, selain itu juga di sokong oleh GPU Mali-450 Quad-Core 700Mhz untuk membuat hasil tampilan grafis semakin jernih di layar 5 incinya.

Himax Pure S ini hadir dengan mode jaringan Dual-Sim (WCDMA/GSM). beberapa fitur yang tertanam antara lain Bluetooth 4.0, GPS,  A - GPS, E-Compass, internal memory 16Gb dan Dual Kamera 13Mp dengan sensor Sony Exmor plus Led Flash di belakang dan 5Mp dibagian depan untuk kebutuhan video call atau selfie. 

spesifikasi Himax pure s


Desain Himax Pure S ini memang dibuat elegan dan tipis dengan hadirnya Bezel di pinggiran ponsel seperti iPhone 5. Untuk spesifikasi dan fitur lengkapnya silahkan kunjungi web resmi Himax.co.id.

Kelebihan dan kekurangan Himax Pure S

Kelebihan Himax Pure S adalah sudah support USB OTG, layar 5inch Amoled Full HD, Proceccor Octa Core(core 8), Ram 2Gb LPDDR 3 dan baterai sebesar 2300 MAh Li-Po yang diklaim lebih hemat untuk penggunaan. dan Harga yang murah sekitar 3Jutaan dikelasnya seperti kabar yang beredar.

Sedangkan Kekurangan Himax Pure S antara lain masih menggunakan OS base Android Jelly Bean 4.2.2, belum support LTE.

Harga Himax Pure S

Harga dari Himax Pure S ini sekitar 3-4 Jutaan seperti kabar yang tengah hangat beredar. Namun itu masih belum pasti, karena dari pihak himax sendiri belum mau mengklarifikasi harga pastinya. Yang pasti harganya akan lebih murah bila dibandingkan pesain lain yang berada di kelas Ponsel Octa-Core lainnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger