Home » » 10 Best Smartphone di 2014 (Pilihan Smartphone Terbaik)

10 Best Smartphone di 2014 (Pilihan Smartphone Terbaik)

10 Best Smartphone di 2014 (Pilihan Smartphone Terbaik)
Geeky Teknologi - Desember telah mulai menampakan jejaknya, kini ada 10 Best Smartphone di 2014 (Pilihan Smartphone Terbaik) versi Geeky Tekno. Kira-kira apa sajakah jajaran 10 Best Smartphone di 2014 ini?? apakah ada salah satu smartphone pilihan terbaik 2014 ini milik anda? mari simak berikut ini :

10 Best Smartphone di 2014 (Pilihan Smartphone Terbaik) mulai dari Peringkat :

1. HTC One M8

HTC M8, HTC One

Kenapa diperingkat pertama HTC M8? inilah sedikit alasanya, HTC M8 merupakan jajaran smartphone level menengah ke atas yang mempunyai desain tipis, elegan, simple dan juga kesan Gahar dari tampilan luar. HTC M8 ini disukai para pengguna global karena kameranya yang diklaim tangguh dan bisa diandalkan dengan hasil gambar yang jernis. HTC M8 juga mengandalkan aset speaker BoomSound yang sangat jernih dan mantap hasil suara yang dihasilkannya. Selain harganya yang selangit, HTC M8 memang patut masuk peringkat pertama dengan segala spesifikasi yang dibawanya.

2. iPhone 6


iPhone 6, best iPhone


Diperingakat kedua ada iPhone 6 yang merupakan produk terbaru dari seri iPhone milik Apple. Kita tentu sudah tahu isi di dalam cover iPhone 6 ini, karena sebelum smartphone Apple ini resmi dirilis sudah hangat beredar tentang spesifikasi yang dibahas di banyak media online. Sekali lagi iPhone 6 berhasil merebut hati para fans iPhone, pasalnya iPhone 6 ini hadir dengan segudang fitur terbaru dan jarang ditemukan di smartphone lainnya. 

3. LG G3


LG G3, Lolipop android
Smartphone Android LG G3 ini menjadi peringakt ke-3. LG G3 ini hadir merupakan Smartphone Android yang diciptakan dengan Super Screen QHD. LG G3 menempatkan retina display di layar besarnya yang membuat layar smartphone ini super jernih dengan kerapatan 538ppi melebihin Samsung yang hanya 440ppi. Dengan bekal desain yang elegan, kamera 13mpx dan tampilan UI ala LG sendiri membuat smartphone ini dibandrol harga yang cukup mahal.

4. Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Note, galaxy S

Samsung Galaxy Note 4 menduduki peringkat ke-4. Samsung Galaxy Note 4 dengan layar besar super Amoled QHD ini juga mempunyai harga yang cukup mahal di kelasnya. kita sudah tentu tahu isi spesifikasi dari Note 4 ini. Selain kamera 16 Mpx yang dibenamkan di belakang layar, Note 4 ini sangat cocok bagi para pekerja kantor yang suka coret-coret note dan sebagainya.

5. iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus menduduki peringkat 6. iPhone 6 Plus ini merupakan saudara kembar tapi beda dari iPhone 6. iPhone 6 Plus mempunyai layar yang super besar 5.5 inch dibanding iPhone 6 yang hanya 4.7 inch. iPhone 6 Plus merupakan pilihan Phablet dari Apple yeng mempunyai desain iPhone.

6. Sony Xperia Z3 Compact

Xperia Z Compact
 Selanjutnya Sony Z3 Compact yang berada di posisi 6. Sony Xperia Z3 compact adalah saudara kembar tapi beda dari Xepria Z3. Pasalnya Xperia Z3 compact mempunyai layar yang lebih kecil 4.6 inch dan nyaman dalam satu gengaman tangan, sementara Xperia Z3 mengadopsi layar besar 5.2 inch.  Keluarga Xperia Z ini mempunyai fitur unggulan di kamera yang super besar hingga 20.1mpx dan telah mempuyai sertifikat IP65 and IP68 (waterproof and dust).

7. Nexus 6


Nexus 6

Nexus 6 merupakan Smartphone/ phablet besar dengan layar 5.96 inch dan Chipset dari Snapdragon 805. Moto Nexus 6 ini sudah membawa OS Android terbaru 5.0 Lolipop. Dengan RAM 3Gb, kamera 13 Mpx dan Fitur Turbo Charging nya, Nexus 6 ini di kabarkan masih dibawah iPhone 6 Plus.

8. SOny Xperia Z3

Xperia Z 3

Siapa yang tidak tahu Xperia Z3 ini, Smartphone ini berada di peringkat ke 8. Sony Xperia Z3 ini masih kalah favorit dengan kembarannya Xperia Z3 Compact. Xperia Z3 ini mempunyai layar yang lebih besar dan tidak bisa masuk saku celana, jadi xperia Z3 compact lah yang menjadi soulusinya.

9. Moto X

Moto X, Motorola SMartphone

Dibarisan no-9 ada Moto X dengan layar Super AMOLED seperti milik Samsung. Moto X membawa layar yang lumayan besar yaitu 5.2 inch, selain itu Moto X ini dekali dengan casing dengan frame Alumium yang menambah kesan elegan. Untuk urusan fitur lengkapnya silahkan cek di Search Engine.

10. OnePlus One

OnePlus One, China Smartphone

Nah diurutan ke-10 jajaran Best Smartphone 2014 (pilihan Smartphone Terbaik) ini adalah OnePlus One. Smartphone OnePlus One ini merupakan Brand keluaran yang baru menjajaki pasar smartphone, terutama di Indonesia masih langka. OnePlus One hadir dengan layar 5.5 inch, smartphone ini merupakan rival dari HTC M8 dan Samsung galaxy S5 dalam versi spesifikasi dan harga yang dibawahnya. OnePlus One ini hadir dalam dua versi yaitu OnePlus One 16Gb dan 64Gb. Perlu diketahui bawha smartphone OnePlus One ini hanya di jual di 16 Negara saja yaitu : Austria, Belgium, Canada, Denmark, Finland, France, Germany, Hong Kong, Italy, Netherlands, Portugal, Spain, Sweden, Taiwan, United Kingdom, and the United States.

Nah berikut diatas adalah jajaran pilihan Smartphone Terbaik tahun 2014 ini. Sebentar lagi bakal ada yang akan menggantikan posisi pertama di tahun 2015 dengan smartphone yang telah di jadwalkan rilis tahun depan. cukup sekian semoga info 10 Best Smartphone di 2014 (Pilihan Smartphone Terbaik) ini bermanfaat.

Sumber : Techradar
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger