Home » , » Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 Resmi Dirilis di Taiwan

Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 Resmi Dirilis di Taiwan

Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 Resmi Dirilis di Taiwan
Geeky Teknologi - Beberapa waktu lalu Samsung telah resmi merilis Galaxy A3 dan Galaxy A5 di Taiwan, kini kedua perangkat tersebut telah tersedia di beberapa negara termauk Taiwan.

Kabarnya di CES 2015 nanti Samsung akan memperkenalkan perangkat baru yang ditunggu- tunggu oleh para fansnya. Ini akan menjadi pesaing Sony yang telah dikabarkan juga akan memperkenalkan dua perangkat baru yang diduga Xperia Z4 Compact dan Xperia Z4 Ultra.





Spesifikasi Samsung Galaxy A3 dan A5 :

Samsung Galaxy A3 ini mengusung layar qHD 4.5 inci dengan resolusi 540 x 860 piksel. Dapur pacu Galaxy A3 mengusung prosesor Quad Core Snapdragon 410 dengan dukungan 1GB RAM dan 8GB Memory internal. Fitur yang di bawanya antara lain kamera utama 8Mpx di belakang dan sekunder 5Mpx di atas layar mengahadap depan.

Spesifikasi galaxy A5_A3, Harga galaxy A5 di taiwan,


Sedangkan Spesifikasi Galaxy A5 yaitu layar HD resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor 1.2 GHz 64-bit Snapdragon 410 dengan dukungan 2GB RAM. Fitur yang diusung oleh Galaxy A5 antara lain kamera utama 13 Mpx dan sekunder 5 Mpx di bagian depan dan sebuah baterai 2300 mAh.

Harga Samsung Galaxy A3 dan A5 di Taiwan

Harga yang dipatok untuk sebuah perangkat Samsung Galaxy A3 ini sekitar $287 dan untuk Galaxy A5 sekitar $380 di Taiwan. Kabarnya tidak lama lagi samsung akan mengumumkan secara resmi Galaxy A7, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sekian sekilas info terbaru mengenai Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 Resmi Dirilis di Taiwan, semoga bermanfaat sebagai referensi Agan semua.

Sumber : Geeky-gadgets

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger