Home » , » Harga Resmi Xioami Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro

Harga Resmi Xioami Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro

Harga Resmi Xioami Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro
Geeky Teknologi - Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone asal Asia yang kini mulai digemari oleh para fansnya, Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro kini telah diumumkan harga resminya. Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro akan dirilis di Cina untuk pertama kali pada akhir bulan ini.

Seperti yang dilansir dari RR Tekno(16/1/2015), bahwa rencananya Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro ini hanya akan dijual di negara-negara Asia saja, untuk saat ini. Bila anda tinggal di di luar Asia dan menginginkan ponsel Xiaomi ini, Anda harus resor untuk reseller-toko online yang membeli barang-barang dari Cina dan kemudian mengirimkannya kepada Anda.

Harga Resmi Xioami Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro

Salah satu Toko yang menjual kedua smartphone Xiaomi secara online adalah Oppomart(tidak ada hubungannya dengan official smartphone Oppo). Oppomart beruntung sudah memesanan secara internasional harga dua phablets Xiaomi baru ini. Dan terkadang bila kita membandingkan harga reseller di Cina, mungkin tidak sepenuhnya sama dengan harga resminya.

Harga Resmi Xiaomi Mi Note Dan Mi Note Pro :

Xiaomi Mi Note ini dibandrol seharga $399 di Oppomart atau sekitar Rp.5Jutaan, sedangkan untuk harga resminya sekitar $370 bila anda membelinya secara resmi dan anda harus pergi ke China. Sedangkan untuk Xiaomi Mi Note Pro dihargai CNY 3299 di China sekitar $531 atau dalam rupiah sekitar Rp.6,7 Jutaan, sementara harga dari Oppomart adalah $ 599 atau Rp. 7,5 Jutaan. Harga tersebut memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga resminya terlepas dari harga Reseller.

Nah sekarang terserah anda, apakah anda akan pergi ke China untuk membeli Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro sekaligus jalan-jalan atau, anda akan membeli secara onlie dengan harga internasional di Oppomart. Namun satu hal yang harus anda ingat bila membeli secara online pasti akan dikenai biaya pengiriman yang tidak murah. Kami berharap Xiomi akan segera merilis Smartphone Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro ini di Indonesia, sehingga anda kamu bisa membeli dengan harga resmi tanpa melalui Reseller.

Sumber : RR Tekno
Pesan di Oppomart : Xiaomi Mi Note - Xiaomi Mi Note Pro

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger