Home » , , » Review Asus Zenfone 2 Ram 4GB, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Asus Zenfone 2 Ram 4GB, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Review Asus Zenfone 2 Ram 4GB, Spesifikasi dan Harga Terbaru
Geeky Teknologi - Beberapa waktu lalu perusahaan Asus sudah mengumumkan generasi ponsel pintar Android terbarunya yaitu Asus ZenFone 2 RAM 4GB.

Sebelumnya Asus telah sukses dengan penjualan smartphone intel pertamanya yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 yang membuat beberapa toko retail sempat kehabisan stok smartphone intel tersebut.

Semangat yang terpancar di balik design ZenFone 2 terbaru ini ialah kemauan kami tak sempat berhenti utk mengenalkan kemewahan terhadap seluruh orang, “kata Ketua ASUS Jonney Shih,". Selain itu ia juga menambahkan "Kami sudah ahli dalam teknik dan pengalaman yang lumayan buat menciptakan telpon pintar yang nantinya bisa wujudkan ambisi ini. semartphone yang menakjubkan Asus ZenFone 2"

Spesifikasi dan Fitur Asus ZenFone 2 :

Smartphone ZenFone 2 ini di sokong oleh processor 64 Bit teranyar buatan Intel Atom berkecepatan Quad-Core 2.3 Ghz. Smartphone ini dijual dalam 2 versi yaitu version Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz yang di bekali 4GB RAM dan versi lainnya yaitu Asus Zenfone 2 dengan Intel Atom Z3560 1.8 GHz Quad-core plus RAM berukuran 2GB.

review, harga, dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Dukungan processor 64 Bit dgn kecepatan sampai Quad Core 2.3 Ghz, dan dipadukan bersama Ram 4GB memberikan 7 kali kinerja main game lebih langsung dari Asus Zenfone diawal mulanya. Kekutan grafisnya pun makin baik dgn adanya GPU PowerVR G6430, maka mutu grafis game dan video dapat makin meningkat. Ram berukuran 4 GB pula menawari kecepatan multi tasking luar mampu serentak, tidak dengan butuh ada jeda diwaktu mengakses penerapan dan game.

Smartphone ini juga di telah mengusung layar Full HD dgn teknologi IPS capasitive touchscreen. Layar ZenFone 2 ini mempunyai resolusi 1080p x 1920 pixels berukuran 5.5 inch yang dapat memberikan mutu gambar sangat jernih dan tajam. Ditambah lagi dengan kerapatan pixelnya teramat tinggi yakni mencapai -401 ppi. Layar Zenfoen 2 tersebut dibeklai pula lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dan oleophobic coating buat melindungi monitor Asus Zenfone 2.

layar asus zenfone 2
Layar Asus Zenfone 2
Asus Zenfone pada awal mulanya dijual dalam ukuran memory yang berbeda-beda tergantung daerah pemasarannya. Ada 3 pilihan memory internal yakni 16 GB, 32GB, & 64 GB, yang ketiganya dapat ditambahkan memory ekternal berupa MicroSD dgn kapasitas daya simpan sampai 128GB. Utk masalah harga pasti saja Harga Asus Zenfone 2 bakal bergantung kepada memory internal yang sedia.

Piranti ini serta di lengkapi bersama 4G LTE & menawari kecepatan unduh sampai 150Mbps, ada serta WiFi 802.11ac & slot card SIM ganda.

Kamera Asus ZenFone 2 :

Kamera Asus Zenfone 2 juga di bekali Sensor utama 13 Megapixel, dengan aperture F/2.0 dan 5 element lensa yg mempunyai tingkat autofocus amat kompak. Asus pun melengkapi kameranya dnegan 2 buah LED Flash dan mutu autofocus setara Autofocus kamera yang dipunyai LG G3. Dapat merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan hingga 30 fps.

kamera Asus Zenfone 2
Kamera Asus Zenfone 2

Sama seperti Asus Zenfone generasi sebelumnya, ponsel pintar ini di bekali technologi PixelMaster bersama feature andalan Low-Light Mode buat membuahkan jepretan photo paling baik meski dalam keadaan bercahaya rendah. Selain itu juga adanya feature Backlight (HDR) mode, Enhanced Beautification mode, Manual mode, & Zero shutter lag buat membuahkan photo beresolusi tinggi mencapai 4128 x 3096 pixels.

Untuk urusan kamera depan Asus Zenfone 2 bisa diacungi jempol walau Harga Asus Zenfone 2 tergolong amat murah. Pinsel pintar ini mempunyai kamera depan 5 Megapixel, plus aperture f/2.nol, dan segi pandang lensa se gede 85 derajat.

Desain Asus ZenFone 2 :

Desain body yang dibawa Asus ZenFone 2 ini mengalami perubahan yang lumayan drastis meski masih mempertahankan rancangan Zenbook terhadap bidang bawahnya. Desainnya belakanya dibuat sedikit melengkung, bersama menempatkan tombol volume control terhadap sektor belakang, seperti LG G3. Sentuhan finishingnya Asus Zenfone2 dibuat indah sekali, bersama teknik Hairline membuatnya tampak elegan dan premium bersama sentuhan material metal.

Bazel monitor Full HD terhadap Asus Zenfone 2 berukuran 3.3 milimeter maka nampak teramat tidak tebal, bersama tingkat rasio monitor 72% yang mengoptimalkan pengalaman melihat monitor dengan cara maksimal. Wujud layarnya yang besar degan dimensi total 152.5 x 77.2 x 10.9 mili meter membuat smartphone ini pun mempunyai berat hingga 170 gr, maka akan lumayan susah bila dioperasikan hanya dengan satu tangan.

Harga dan Tanggal Rilis Asus Zenfone 2 :

Smartphone terbaru Asus ini sebenarnya telah mulai dipasarkan pada bulan Maret kemarin dan sepertinya bakal dipasarkan mulain harga $199 atau kurang lebih Rp.2.500.000 untuk versi Zenfone 2 dengan memori terkecilnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger