Home » , , , » Harga Samsung Galaxy E5 dan E7, Spesifikasi dan Review

Harga Samsung Galaxy E5 dan E7, Spesifikasi dan Review

Harga Samsung Galaxy E5 dan E7, Spesifikasi dan Review
Geeky Tekno - Harga dari smartphone Samsung galaxy memang paling stabil, karena mereka tiada henti melakukan inovasi yang luar biasa, beberapa waktu lalu telah dirilis si kembar Samsung Galaxy e5 dan galaxy e7. Keduanya mempunyai desain bodi yang mirip dan elegan. Samsung galaxy E5 dan galaxy E7 ini merupakan varian baru smartphone android samsung untuk kelas menengah. Dan kini di Indonesia telah beredar produk baru Samsung Galaxy E5 dan galaxy E7 ini. Mari simak ulasan spesifikasi dan review Samsung Galaxy E5 dan E7 berikut.




Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7


Samsung Galaxy e5 dan e7Samsung Galaxy E5 mengusung layar luas sebesar 5' inci dan mempunyai resolusi 720 x 1280 pixels, selain itu juga mempunyia kerapatan hingga ~294 ppi pixel density. Sedangkan saudaranya Galaxy E7 dibekali layar berukuran 5.5 inci, memang sedikit lebih lebar dibanding e5. Ponsel pintar Samsung Galaxy E5 dan galaxy E7 ini telah di bekali oleh layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen di mana layar Galaxy E5 dan E7 ini mampu menghasilkan gambar dengan sangat jernih dan dan layar seperti ini hanya terdapat pada ponsel pintar berkelas tinggi saja. layar Samsung Galaxy E5 dan E7 pula mampu mengahasilkan warna hingga kedalaman 16 juta warna. selain itu itu Galaxy E5 dan E7 ini mempunyai layar bersifat multitouch, tetapi sayang masihlah belum di lengkapi oleh pelindung layar seperti corning Gorillas glas.

Galaxy E5 telah mengusung prosesor Quad-core memiliki kecepatan 1.2 GHz, yang dipadukan dengan Ram sebesar 1,5GB RAM. Sedangkan Galaxy E7 telah mengusung prosesor Quad-core memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 juga dengan Ram sebesar 2GB. Kedua smartphone Samsung galaxy E terbaru ini telah berjalan pada sistem oparasi Android 4.4 Kitkat, sayangnya belum diketahui apakan akan tersedia sistem update ke Android 5.0 Lollipop dalam waktu dekat.

Untuk urusan kamera Galaxy E5 mengandalkan kamera utama dengan lensa beresolusi 8 MPx, dan 5 MP kamera depannya untuk kebutuhan selfie dan video call. Sedangkan untuk galaxy E7 mengusung kamera utama dengan lensa 13 MPx. Kedua kamera galaxy e ini telah mendukung teknologi Auto focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sedangakan kamera depan galaxy e7 sendiri juga mengandalkan lensa 5 MPx sama seperti galaxy E5. Untuk Kamera depan galaxy e5 dan e7 ini bisa mengambil gambar dengan angle hingga 120 derajat. Anda juga bisa mengambil foto cukup hanya dengan perintah suara saja.

Dari segi baterai, Galaxy E5 dibekali baterai berkapasitas 2400 mAh, sedangkan Galaxy E7 dibekali oleh baterai dengan kapasitas 2950 mAh. Baterai tersebut terbilang cukup besar memang untuk perangkat samsung selama ini.

Harga Baru Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7

Samsung galaxy e5 dan galaxy e7 yang dirilis pada bulan februari kemarin dibandrol harga yang cukup mahal untuk ukuran smartphone dikelasnya. Berikut harga baru dan harga bekas Galaxy e5 dan Galaxy e7 : 

Harga Baru Samsung Galaxy E5 Duos: Rp. 3.250.000,-
Harga Bekas Samsung Galaxy E5: Rp. 2.875.000,-
Harga Baru Samsung Galaxy E7: Rp. 4.250.000,-
Harga Bekas Samsung Galaxy E7: Rp. 3.775.000,-

Perlu diketahui bahwa harga tersebut belum sepenuhnya tepat, harga galaxy e5 dan galaxy e7 bisa berubah kapanpun sesuai alur pasar smartphone. Samsung Galaxy E5 dan galaxy E7 tersedia dalam varian warna Putih dan Hitam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger