Home » , » Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 3, Spesifikasi 2016

Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 3, Spesifikasi 2016

Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 3, Spesifikasi 2016
Geeky Teknologi - Harga terbaru dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 februari 2016. Xiaomi Redmi Note 3 telah berhasil mengambil hati para fans xiaomi dengan harga jual yang tergolong murah untuk ukuran smartphone dikelasnya. Pasalnya smartphone pabrikan asal negeri tirai bambu ini mempunyai spesifikasi yang cukup gahar dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Spesifikasi apa saja yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 3 terbaru ini? mari simak ulasan Geeky Teknologi berikut.







Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 3 terbaru :

Dilihat dari segi prosessor redmi note mengusung CPU Octa-core (8 inti) dengan 2.0 GHz Cortex-A53 dari Mediatek MT6795 Helio X10, CPU ini di klaim mempunyai kemampuan yang cukup cepat untuk memproses multi taksing aplikasi yang berat. Selain itu juga didukung oleh RAM sebesar 2Gb atau 3Gb sebagai pilihan.

Untuk urusan grafis Redmi Note 3 ini dipercayakan oleh GPU dari PowerVR G6200 yang dapat menghasilkan tampilan grafis yang jelas dan halus, Yang dipadukan oleh kualitas layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M warna dengan lebar 5,5 inci (1080 x 1920 pixels) ~403 ppi.

Sedangkan dari segi media penyimpanan untuk Redmi Note 3 terbaru di bekali oleh 2 versi pilihan memori internal yaitu untuk RAM 2Gb dibeklai memori sebesar 16Gb internal dan untuk RAM 3Gb dibekali memori sebesar 32Gb internal. Namun sayangnya tidak tersedia slot memori micro-SD tambahan.
harga terbaru Xiaomi redmi note 3

Lanjut dari segi software sendiri, Xiaomi Redmi Note 3 terbaru mengusung OS android 5.0.2 Lollipop dengan tampilan MIUI 7. Untuk urusan Jaringan redmi note 3 mengusung jaringan Dual-GSM (Micro-SIM) yang telah mensuport jaringan GSM/HSPA/LTE(4G).

Fitur kamera yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 3 ini yaitu 13Mpx dengan f/2.2 plus autofocus dan dual-LED flash yang mampu merekam video kulaitas HD 1080p @30fps. Selain itu juga adanya kamera sekunder dengan lensa 5Mpx untuk keperluan video call dan selfie.

Bila kita melihat segi tampilan body dari Xiaomi Redmi note 3 ini dibalut oleh casing full Metal dibagian belakang dengan tiga (3) varian warna yaitu Gold, silver dan Grey sebagai pilihan.

Keunggulan dari Xiomi Redmi Note 3 ini dibanding versi Redmi note 2 sebelumnya yaitu dengan adanya fitur sensor sidik jari dibagian belakang ponsel. Selain itu juga dibagian baterai telah mengalami peningkatan kapasitas menjadi 4000mAh, yang tentunya akan membuat ponsel Xiaomi Redmi note 3 terbaru ini mampu On dalam jangka waktu yang lebih lama.




daftar harga terbaru Xiaomi redmi note 3


Harga Terbaru Xioami Redmi Note 3 feburari 2016 

Xiamoi Redmi Note 3 dibanrol dengan harga yang cukup murah untuk smartphone dikelasnya dengan segala spesifikasi yang diusungnya. Berkut Daftar harga Redmi Note 3 :


*harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu

Nah bagi para konsumen dan fans Xioami silahkan melihat referensi spesifikasi dan harga terbaru dari produk xiaomi terlebih dahulu sebelum membelinya untuk menghindari penipuan pasar smartphone. Sekian informasi update tentang Harga terbaru Xiaomi Redmi Note 3 dan spesifikasi februari 2016, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger