Home » , , » Tablet Toshiba REGZA AT703 Mulai diJual, Mengusung Nvidia Tegra 4 Pertama

Tablet Toshiba REGZA AT703 Mulai diJual, Mengusung Nvidia Tegra 4 Pertama

Tablet Toshiba REGZA AT703 Mulai diJual, Mengusung Nvidia Tegra 4 Pertama
Ini adalah berita tentang Tablet Toshiba REGZA AT703 Mulai diJual, Mengusung Nvidia Tegra 4 Pertama - Geeky Teknologi. Hai Gan, Pada kesempatan kali ini Geeky Teknologi akan memberikan informasi mengenai Tablet Toshiba REGZA AT703 yang Mulai DiJual, Mengusung Chipset Nvidia Tegra 4 Pertama di Dunia. Seperti yang kita tahu, bahwasannya sampai saat ini belum ada tablet yang menggunakan Chipset dari Nvidia Tegra 4 terbaru selain tablet Toshiba Regza AT703 ini.

Tablet Toshiba REGZA AT703  Mulai DiJual, Nvidia Tegra 4 Pertama
Tablet Toshiba REGZA AT703

Chipset Nvidia Tegra 4 adalah chipset terbaru besutan Nvidia yang mengusung spesifikasi yang cukup gahar. Namun, sampai saat ini belum ada perangkat yang ditenagai chipset tersebut, sehingga chipset tersebut dianggap gagal. Namun kehadiran tablet REGZA AT703 ini diharapkan dapat mengubah nasib Tegra 4.

  • Spesifikasi Toshiba REGZA AT703 :

Tablet Toshiba REGZA AT703 ini ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz, dan dipadukan pula dengan pengolah grafis dari GeForce ULP 72-core yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. REGZA AT703 ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2. Jelly Bean.

Untuk urusan Layar, tablet Toshiba REGZA AT703 ini telah dibekali dengan layar yang berukuran 10,1 inci dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel. Selain itu Toshiba membekali tablet REGZA AT703 dengan Electrostatic Touch Stylus sehingga memungkinkan pengguna menggunakan tablet ini untuk membuat sketsa seperti yang digunakan pada Galaxy Note.

Tablet Toshiba REGZA AT703  Mulai DiJual, Nvidia Tegra 4 Pertama
Tablet Toshiba REGZA

  • Fitur Toshiba REGZA AT703 :

Fitur yang disusung oleh tablet REGZA AT703 ini antara lain, dibekali fitur dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Untuk sektor konektivitas, tablet Toshiba REGZA AT703 ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.0, WiFi, dan GPS. Selain itu, tablet besutan negeri Jepang ini juga mengusung memory internal sebesar 32GB dan masih bisa diperluas lagi dengan hadirnya slot memory eksternal, sayangnya kami belum tahu pasti mengenai jenis dari slot memory eksternal ini. Tablet ini mengandalkan sumber daya sari baterai dengan kapasistas 6.000mAh.

  • Harga Toshiba REGZA AT703 :

Seperti yang dilansir dari Sidomi(24/06/2013), Harga dari Tablet Toshiba REGZA AT703 ini akan dijual dengan harga kisaran US $918 atau setara Rp.9 Jutaan. Namun sayangnya, kami belum mendapat informasi kapan Tablet REGZA AT703 ini akan masuk pasar Indonesia.

Mungkin cukup sekian informasi gadgets terbaru mengenai Tablet Toshiba REGZA AT703 Mulai DiJual, Mengusung Nvidia Tegra 4 Pertama, semoga bermanfaat gan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support :Oye Soft Copyright © 2011. Geeky Teknologi - All Rights Reserved
DMCA.comMy Ping in TotalPing.com
Template Modify by OYE Powered by Blogger